Meningkatkan Keberuntungan Menggunakan Batu Mulia Emerald

KUMPULAN ARTIKEL » Meningkatkan Keberuntungan Menggunakan Batu Mulia Emerald

Menjadi sukses atau menang tidak bisa dicapai hanya dengan keahlian, kepintaran atau usaha fisik semata adalah merupakan sudah menjadi pemahaman umum. Dalam hidup ini, apabila kita ingin menjadi pemenang atau menjadi orang sukses, kita membutuhkan keberuntungan. Oleh karena itulah, setiap pengusaha atau pejabat pastinya mempunyai Guru Spiritual atau Benda Bertuah yang diyakini bisa mendukung kesuksesan pengusaha dan pejabat tersebut dari belakang layar.

Meskipun tidak terlihat, peran keberuntungan tersebut sangat besar dalam kesuksesan hidup seseorang. Anda bisa buktikan sendiri, betapa banyak orang yang sebetulnya pintar, cerdas, terampil, dan punya keahlian tertentu, tapi sulit meraih kesuksesan. Hal itu karena mereka tidak memiliki cahaya keberuntungan yang terpancar dalam tubuhnya.

Keberuntungan adalah sebuah keadaan yang mendukung Anda untuk sukses. Jika dilihat dari ilmu supranatural, orang yang beruntung pada dasarnya memancarkan cahaya tertentu cahaya keberuntungan yang khas. Cahaya tersebut menandakan bahwa dia punya keberuntungan yang selalu menyertai jalan hidupnya. Semakin kuat dan besar pancaran cahaya keberuntungan seseorang, maka hidup orang tersebut akan mendapatkan banyak keberuntungan yang mendukung kesuksesan.

Keberuntungan tidak bisa diusahakan secara fisik, melainkan harus diusahakan secara spiritual. Anda tidak bisa meraih keberuntungan dengan kerja keras. Karena sudah terbukti, tidak peduli sekeras apapun usaha seseorang, apabila keberuntungan belum menyertainya, maka yang diusahakannya hanya sia-sia.

Ada banyak cara untuk mendapatkan keberuntungan. Salah satu cara yang paling praktis dan sudah dibuktikan oleh banyak orang adalah dengan menggunakan sarana Batu Mulia Emral. Batu Mulia Emral ini telah diisi energi positif yang salah satunya sebagai pembawa keberuntungan oleh Ustadz Ajib ini sama sekali tidak mengandung khodam.

Meskipun para ulama mengesahkan penggunaan media supranatural untuk diambil manfaatnya, namun bukan berarti kita bisa mengimani benda layaknya mengimani Tuhan. Memang media atau sarana supranatural akan memberikan barokah kepada penggunanya, pun juga tindakan tersebut dianggap sebagai tabarruk yang sah-sah saja bila dilakukan. Namun perlu Anda ketahui bahwa barokah tersebut diturunkan oleh Tuhan kepada hambanya. Jadi, berusahalah menjadi kaum muslim yang tidak termakan dengan trend dan mitos yang dapat merusak aqidah kaum muslim, sebab dunia adalah tempat diujinya keimanan kaum muslim.

Pesona batu mulia memang sangat kental akan energi magis nya, namun kita sebagai manusia harus meyakini batu mulia hanya sebagai perantara atau sebab untuk mendapatkan sesuatu. Dan yang sebenarnya semua itu hanyalah kehendak Allah swt semata. Untuk Anda penggemar batu mulia bertuah tinggi dan ingin memilikinya, silakan KLIK DISINI.