Mau Sehat? Pake Batu Akik Jenis Ini

KUMPULAN ARTIKEL » Mau Sehat? Pake Batu Akik Jenis Ini

Kesehatan adalah hal utama yang harus diperhatikan. Bukan hanya karena kalau tidak sehat, Anda akan merogoh koceh dalam-dalam untuk menyembuhkan diri Anda kembali. Melainkan lebih dari itu.

Sehat adalah anugerah. Sehat adalah tentang bagaimana Tuhan menyayangi hamba-Nya. Memberinya kesempatan untuk tetap beribadah dan melakukan semua hal yang disenangi nya. Tapi tahu kah Anda bahwa ada salah satu  keunikan yang ditunjukkan Tuhan kepada umat-Nya? Yaitu ada nya batu akik yang dapat menjaga kesehatan si empu nya.

Memang nya ada?

Tentu saja. Tidak ada kata tidak jika Tuhan sudah menghendaki. Contoh saja Batu Badar Lumut. Salah satu khasiat yang melegenda dari batu jenis ini adalah dapat menjaga kesehatan tubuh. Ya sudah jelas bahwa tubuh yang dimaksud adalah tubuh orang yang memakai batu jenis ini.

Kan tidak salah nya jika menjaga kesehatan tidak hanya melalui obat-obatan saja. Tuhan pun menyiapkan sarana untuk dapat diamalkan oleh umat-Nya. Tanpa resiko apapun.

Hukum nya bagaimana?

Halal. Memang nya siapa yang bilang menggunakan batu akik jenis ini adalah haram? Kan tidak merusak hukum kaidah Agama yang berlaku. Jika Anda hanya menganggap batu ini sebagai sarana yang diberikan Tuhan kepada umat-Nya, maka halal hukum nya untuk digunakan.

Berbeda jika Anda justru mengimani batu ini. Terlebih jika Anda menganggap bahwa energi yang ada bukan berasal dari Tuhan. Melainkan dari batu itu sendiri. Naudzubillah min dzalik.

Sekali lagi saya jelaskan bahwa energi yang ada pada setiap batu akik hanya berasal dari Tuhan. Bukan yang lain. Jika Anda mendapatkan batu akik bertuah dari seorang guru, maka status guru itu hanyalah jembatan saja. Artinya ya hanya sebagai penyalur saja. Segala kekuatan bersumber hanya dari-Nya.

Menjaga kesehatan kan dianjurkan dalam Islam. Toh juga sangat menguntungkan Anda jika Anda dalam keadaan sehat. Karena selain Anda dapat beribadah dengan normal, Anda pun memiliki kesempatan untuk terus berbagi dengan sesama umat.

Semoga bermanfaat.