Hakikat Benda Bertuah

KUMPULAN ARTIKEL » Hakikat Benda Bertuah

Bukan apa-apa jika kebanyakan orang lebih menganggap batu akik seperti batu nya para dukun. Memandang sebelah mata dan bahkan bersikap seolah-olah tidak mengenal apa itu batu akik. ya, sebenarnya sah-sah saja kalau mau bersikap demikian. Tapi ya tidak harus dengan menuduh batu akik dengan sembarang tuduhan yang tidak mendasar.

Memang benar jika batu akik sebenarnya ada yang bertuah namun juga ada yang hanya digunakan sebagai simbol kekayaan saja. Semisal dengan menjadikan nya sebuah perhiasan yang biasa dikenakan. Tetapi tidak harus dengan tuduhan sesat dan segala macam, bukan?

Kekuatan batu akik yang bertuah tidak lantas harus menjadikan seseorang merasa bahwa dirinya hebat atau yang paling menawan, justru dengan batu akik yang bertuah Anda harus lebih bisa mensyukuri keberadaan nya. Karena dengan batu ini, Anda akan lebih menyadari kekuatan Tuhan yang sudah masuk ke dalam batu tersebut.

Saya kira, harusnya mereka yang memiliki benda bertuah harus lebih dan lebih bersyukur. Karena kan sudah jelas bahwa tidak semua orang bisa memiliki benda sejenis ini. Memang orang-orang tertentu saja yang bisa memiliki nya. Maksudnya yang mendapatkan panggilan untuk memahar benda tersebut. Entah sengaja atau pun tidak, yang namanya panggilan harus tetap dituruti, bukan? Bisa jadi, benda yang telah dimahar dapat memperlancar jalan rezeki Anda, misal nya.   Atau dapat memancarkan aura yang masih tersimpan. Kan segala kemungkinan bisa saja terjadi. Yang terpenting ada niatan untuk merubah nasib.

Banyak orang yang mengaku takut memahar sebuah benda bertuah karena tidak percaya dengan si empu nya. Dibilang nya bohong segala macam, padahal bisa saji si empu ini yang malah sudah mentransfer energi ke dalam suatu benda bertuah dan menjadi sarana Anda dalam merubah nasib.

Jangan suudzon. Suudzon juga termasuk perbuatan dosa. Kalau alasan Anda karena wajah si empu tidak meyakinkan, Anda salah. Kan semua wajah manusia tidak ada yang sama. Kalau pun kembar, pasti ada satu titik dimana mereka bisa dibedakan. Nama nya juga manusia, kalau sudah takdir nya memiliki rupa seperti ya tetap begitu. Tuhan tidak pernah menciptakan makhluk-Nya dengan seburuk-buruk nya rupa.

Kembali ke permasalahan benda bertuah tadi. Tidak ada suatu benda pun yang diciptakan Tuhan tanpa memiliki tujuan. Begitu pun dengan benda bertuah. Seperti akik bertuah atau benda-benda lain. Yang jelas, benda bertuah itu memang ada keberadaan nya. Bukan mitos atau bahkan isu.

Jangan terlalu memaksakan diri untuk tidak mempercayai nya. Saya yakin di dalam benak Anda ada sedikit rasa percaya bahkan penasaran.

Tidak perlu lagi menunggu terlalu lama, ambil langkah dan tentukan pilihan Anda sekarang.